Senin, 20 Januari 2014

Annyeong :)

Rosita imnida. 99 line. Kalian bisa panggil aku rosita, saeng, ataupun eonni. Terserah enak nya kalian deh. Sedikit info tentang blog ini, blog ini akan aku isi dengan fanfiction-fanfiction yang aku buat. Masih amatiran sih, tapi aku harap kalian bisa menikmati setiap ff yang nanti bakal aku publish.

Aku adalah elf, dan suami aku adalah sang maknae super junior. Yap siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun. Hohoho, dan bisa dipastikan kebanyakan ff yang aku buat itu ff kyuhyun. Tapi tenang aja, aku juga bakal bikin ff yang cast nya member superjunior yang lain. Bahkan bisa aja aku juga bakal bikin ff yang cast nya member boy / girl band yang lain. Aku itu orangnya bukan antis-antisan jadi aku mah orangnya baik :D

Aku juga gak bakal maksa kalian untuk coment di setiap ff ku. Kalian baca ff aku aja aku udah seneng, apalagi kalau coment. Yah walaupun aku juga berharap kalian coment, tapi aku sih gak masalah kalau kalian gak coment.

Kalau ada yang mau kenal aku lebih *gak ada* kalian bisa follow aku di twitter @RositaaDN terus instagram @rositaadn juga add fb ku, Rosita Dewi .

Nah, segitu deh ya dari aku. selamat menikamati ff yang ada di blog ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar