Sabtu, 01 Agustus 2015

Gomawo, Mianhae, Saranghae Part 3 (END)

Title : Gomawo, Mianhae, Saranghae
 Author : Rosita ( @RositaaDN )
 Genre : Romance and hurt
 Rating : General
 Leght : Chaptered
 Main cast :
·         Cho Kyuhyun
·         Lee Yeon Hee
·         Lee Donghae

Disclaimer : fanfiction ini asli ideku. Jika ada kesamaan latar tempat, kejadian, suasana dan alur yang mirip itu hanya kebetuan semata.
Warning : Part ini kembali ke masa depan.

Happy Reading J

Lee Yeon Hee POV

Aku menatap tumpukan tanah yang sudah mulai mengering itu dengan perasaan yang sulit ku jelaskan. Aku masih tidak percaya dibawah tumpukan tanah itu tersimpan tubuh seseorang yang selalu menemaniku selama 2 tahun ini. Cho kyuhyun, benarkah kau ada disana? Benarkah aku sudah tidak bisa melihatmu lagi? Benarkah aku sudah tidak bisa mendengar tawamu yang menyebalkan? Cho kyuhyun, cho kyuhyun, bisakah kau menjawab semua pertanyaanku?!

"Setelah melakukan operasi untuk mengambil kedua matanya, keadaan tubuhnya kian memburuk. Aku sudah memaksanya untuk memberi tahumu tapi dia menolaknya. Dan minggu lalu adalah hari dimana dia menghembuskan nafas terakhirnya. Dia berpesan padaku untuk memberikan surat ini padamu."

Aku menatap surat dari kyuhyun digenggamanku. Cho kyuhyun, kau tega sekali mengucapkan salam perpisahan dengan hanga sepucuk surat.

"Aku rasa aku harus meninggalkanmu sendiri disini hee. Tapi aku mohon. Jika kau bisa, menangislah ketika kau sudah pergi dari tempat ini. Aku sangat hapal sikaf kyuhyun yang akan bersedih jika kau juga bersedih. Kyuhyun begitu mencintaimu hee, dia begitu sangat mencintaimu."

Donghae oppa meninggalkanku setelah mengucapkan itu. Ya, aku memang butuh waktu untuk sendiri disini.

Dengan perlahan aku membuka surat dari kyuhyun.

Annyeong hee :)
      
Bagaimana kabarmu sekarang hee? Kau pasti senang bukan donghae hyung sembuh? Aku juga senang jika kau senang hee.

Hee, aku bukanlah namja romantis seperti donghar hyung. Maka dari itu aku tidak bisa merangkai kata-kata yang bisa menyentuh hatimu.

Tapi ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak pernah berbohong. Aku memang benar-benar mencintaimu hee. Sungguh, aku benar-benar mencintaimu.

Terimakasih kau sudah membuatku bisa merasakan cinta disisa hidupku. Terimakasih kau sudah mengijinkanku berada disampingmu.

Meskipun aku tidak pernah berada dihatimu, tapi aku sudah cukup senang kau tidak menolak keberadaanku.

Surat ini adalah surat perpisahanku terhadapmu. Maaf kan aku yang sudah mengganggu hari-hari indahmu. Maaf kan aku yang sudah merepotkanmu. Maaf pula karena menjadi penghalang kedekataanmu dengan donghae hyung.

Lee Yeon Hee, Gomawo
Lee Yeon Hee, Mianhae
Lee Yeon Hee, Saranghae
                                                      Cho kyuhyun

Aku tak bisa menahan cairan bening jatuh dari pelupuk mataku. Aku tahu cho kyuhyun mencintaiku, tapi dalam tingkat kepedaan tertinggi pun aku rasanya tak pernah membayangkan begitu cinta nya dia padaku.

Cho kyuhyun, kenapa rasanya ada sesuatu yang hilang setelah kepergianmu. Kenapa rasanya aku tak rela kau pergi dariku.

Kau kenapa meminta maaf padaku. Tak tahu kah aku justru tambah merasa bersalah padamu? Berapa luka yang telah aku torehkan dihatimu?

Aku begitu egois. Merasa bahwa aku lah satu-satunya pihak yang paling tersakiti. Padahal kini aku sadari, kau bahkan menanggung luka yang lebih dari yang aku alami.

Aku yang harusnya meminta maaf padamu kyu. Aku yang salah. Aku salah karena mengabaikan perasaanmu. Aku salah karena aku hanya peduli dengan perasaanku tanpa pernah memikirkan perasaanmu.

Kyu, mianhae. Semoga kau tenang dialam sana. Kau tak salah kyu. Aku yang salah. Jadi, buanglah rasa bersalahmu.
Cho kyuhyun, jeongml mianhae.
~END~

2 komentar: